SAYA INGIN SEPERTI BURUNG RAJAWALI

SAYA INGIN SEPERTI BURUNG RAJAWALI

Saya ingin seperti burung rajawali yang tidak takut badai. Saya akan fokus terhadap target dan tidak mudah takut terhadap bahaya dan rintangan yang ada. Saya akan mencapai puncak dengan segenap keberanian yang saya punya. Saya akan menghadapi rasa takut yang ada dalam pikiran saya dan merubah cara pandang saya mengenai rasa takut, yaitu rasa takut adalah sebagai suatu perintah untuk melangkah maju.

Burung rajawali akan mengembangkan sayapnya, seperti pandangan visinya, kapan badai datang. Sebab burung rajawali akan menghadapinya dan menggunakan badai itu untuk melambung tinggi. Saya akan menikmati setiap persoalan hidup yang ada seperti suatu proses yang membentuk saya menjadi pribadi yang lebih tahan uji dan lebih tangguh dan juga saya percaya, bahwa setiap persoalan tersebut ada sebagai sarana untuk membentuk hidup saya menjadi lebih baik.

Burung rajawali itu tidak mengepak-ngepakkan sayapnya, tetapi burung rajawali mengembangkan sayapnya. Saya akan menjadi pribadi yang tidak mudah mengeluh dengan setiap kondisi yang tidak saya sukai. Melainkan saya akan mengucap syukur setiap saat dalam segala hal untuk nafas kehidupan yang Tuhan Yesus berikan untuk saya.

Burung rajawali menyediakan waktu untuk memperbaruhi diri. Saat sadar bahwa kekuatan sayapnya mulai berkurang, burung rajawali sabar, berdiam diri, dan tidak terbang. Ketika saya sadar bahwa saya tidak mampu melewati persoalan hidup sendiri. Saya akan selalu berserah dan berpegang teguh pada Tuhan Yesus. Masalah membuat saya kembali dan mendekat kepada Tuhan Yesus.

Tinggalkan Balasan

