Peran bisnis dan pengaruhnya dalam kehidupan saya .

Peran bisnis dan pengaruhnya dalam kehidupan saya .

Bisnis… bagi saya bisnis tidak akan pernah jauh dari kehidupan manusia. Setiap hari, setiap orang pasti sedang berperan dalam kehidupan bisnis mereka masing-masing. baik di sadari maupun tidak. Bisnis diciptakan untuk menyediakan produk atau jasa kepada pelanggan. Jika bisnis tersebut dapat melakukan operasinya secara efektif, maka pemilik bisnis itu akan memperoleh tingkat pengembalian yang wajar atas investasi mereka di perusahaan.

Bisnis tersebut mengerluarkan beban dari membayar karyawannya dan ketika membeli mesin atau fasilitas. Selisih antara pendapatan dan beban adalah laba yang dihasilkan oleh bisnis tersebut. Laba tersebut di serahkan kepada pemilik bisnis. Dengan begitu, pemilik yang menciptakan suatu bisnis memiliki insetif yang kuat untuk memastikan bahwa bisnis tersebut berhasil, karena mereka secara lansung memperoleh manfaat dan keuntungan dari usaha mereka.

Selain itu bisnis juga menciptakan lapangan pekerjaan. dengan begitu, bisnis juga dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat dalam berbagai cara.

Bisnis seperti dell, gap dan Motorola diciptakan untuk menyediakan produk bagi pelanggan. Bisnis seperti hotel Hilton diciptakan untuk menyediakan jasa bagi pelanggan. Perusahaan jasa lainnya meliputi dokter gigi, peñata rambut, biro perjalanan, perusahaan asuransi, jasa perpajakan, dan perusahaan konsultan hukum.

Mungkin tanpa bisnis kita tidak bisa menjalakan hidup dengan baik, karena bisnis sangat berperan penting bagi kehidupan kita dan berperan erat dalam kehidupan sehari-hari . Seperti makanan, tanpa ada bisnis makan kita tidak akan tau makanan apa saja yang tersedia untuk kita makan, di dalam bisnis, banyak tersedia pilihan, baik dalam maupun luar negeri. Saya pernah melihat restaurant khusus makan jepang, korea dan Thailand di suatu mall besar dan terkenal di jakarta. Dan makanan dari negeri kita sendiri, lebih mudah kita temui di pinggir jalan. Pakaian yang kita pakai setiap hari, saat ini dengan mudah kita bisa temui dimana-mana. Jadi pada intinya bisnis sangat berperan penting dalam kehidupan kita karena kita mempunyai keterikatan dengan bisnis itu sendiri. Demikian lah penuturan atau penulisan yang saya tuliskan dalam blog saya sendiri. Mohon maaf jika ada salah kata dan penulisan saya ini. Dan tidak akan saya lupakan mengucapkan terima kasih bagi yang telah mau membaca sedikit tulisan saya ini. Terima kasih banyak… GOD BLESS YOU ALL

Tinggalkan Balasan

